..

..

Whois Online?

Saturday, May 2, 2009

Just Intermezzo : Rani, Nasrudin dan Antasari Azhar

Just Intermezzo ..... akhir minggu ini benar-benar kita disuguhi kejutan. Ketua KPK jadi tersangka kasus pembunuhan, begitu menurut pernyataan resmi Kejagung Jum'at, 1 Mei 2009 petang. Disebut-sebut latar belakangnya adalah cinta segitiga antara Rani, Nasrudin, dan Antasari Azhar. Rani ini dikabarkan adalah caddy golf modern land yang sekaligus adalah istri ketiga Nasrudin. Di sisi lain Rani dikabarkan juga menjalin hubungan dengan Antasari Azhar. Hal tersebut yang dikabarkan memicu perseteruan antara Nasrudin dan Antasari sehingga akhirnya terjadilah insiden pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

Mungkin anda penasaran seperti apa sih tongkrongan Rani yang jadi rebutan para pejabat yang menurut khabar diduga menyebabkan insiden pembunuhan itu. Nah fotonya sudah saya tempel di sini. Foto ini saya ambil dari blognya Rani di http://rani-juliani.blogspot.com

Seiring berita Ketua KPK yang telah menjadi tersangka pembunuhan, jumlah pengunjung blog wanita simpanan Nasrudin Zulkarnaen, Rani Juliani, yang pernah disebut polisi sebagai Tika, melonjak. dikabarkan oleh Tempo, sekitar pukul 20.00 tadi malam jumlah pengunjung baru mencapai 440 kali kunjungan. Namun, menjelang pukul 23.30, pengunjung mencapai 1.000 kunjungan.

Dalam status user blog tertulis, blog itu aktif sejak November 2008. Dalam blognya, Rani menulis statusnya sebagai mahasiswa di STMIK Raharja Tangerang.

Dalam blognya perempuan yang lahir pada 1 juli 1986 itu mengaku memiliki paras yang manis. "Begitu menurut pengamatan orang-orang di sekeliling aq," begitu dia menulis dengan gaya anak gaul. Rani mengaku anak ke 3 dari 4 beraudara. "Tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he," katanya lagi. Perempuan berbintang Cancer itu bercita-cita menjadi wanita karier yang mapan. Itu sebabnya, dia kuliah di STMIK Raharja Tangerang.

Rani sendiri kini menghilang. Rumah orang tuanya di RT 01/04 Kampung Kosong, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tertutup rapat. Kakaknya yang sebelumnya tinggal di rumah itu juga menghilang.

Begitulah intermezzo akhir minggu ini. Benar-benar kabar kasus yang membuat saya jadi geleng-geleng kepala ... btw mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya ..

5 comments:

* said...

wanita racun dunia

Anonymous said...

Memang ada orang bikin blog sejak 2008 lalu tidak diisi? Kata-kata profilnya pun kasar "bonyok gw doyan" dengan pose foto seperti itu. Kalau di facebook, si Rani tak ada komentarnya juga, curiga dong.

Masalah ini adalah skenario tingkat tinggi yang mau diarahkan ke masalah wanita. Jangan terjebak, Bung.

pajecko said...

He he..sorry Bung Anonim, klu orang bikin blog nggak diisi atau hanya diisi satu dua posting lalu idle, banyak contohnya. Begitu juga dengan Facebook, Friendster dll. Klu terkait kasus ini sementara no comment-lah. Saya tidak mau berandai-andai. Kita sama2 tunggu saja perkembangan selanjutnya. Saya yakin klu sudah masuk persidangan semua akan terungkap faktanya. Secara pribadi saya juga prihatin dengan kejadian ini, di sisi lain saya juga yakin bahwa kebenaran pasti akan menemukan jalannya sendiri. Salam ..

dimas said...

Memang kita harus menyikapi hal-hal yg sedang terjadi di sekitar kita... ( tapi jangan terlalu berlebihan ).... lebih baik kita hadapi dulu " Flu babi" ....

pajecko said...

Ha..ha..ha.. Bravo Mas Dimas. Menurut saya lebih baik kita berkreasi dan bernyanyi ... Yang lainnya just intermezo aja, dengan begitu otak kanan kita jadi berfungsi... Hidup akan terasa lebih mudah dan membahagiakan ...flu babipun akan berlalu dengan sendirinya ...