..

..

Whois Online?

Sunday, October 12, 2008

My Original Song

Hello...teman-teman semua, berikut ini saya sisipkan lagu-lagu hasil ciptaan saya. Sebelum terjual dan dinyanyikan orang lain, anda bisa mendengarkan secara audio streaming versi originalnya yang merupakan hasil aransemen saya sendiri dan suara asli saya di bawah ini. Selamat mendengarkan !




Bagaimana kesan anda terhadap lagu-lagu saya? Silahkan anda tuliskan pada link komentar di bawah ini ! Oya lagu-lagu ini sekarang sudah saya publish di blog dengan alamat http://cjandthebroster.blogspot.com,


Salam,

4 comments:

Najib Kurniawan said...
This comment has been removed by the author.
Najib Kurniawan said...

wah...tetep ora iso ninggalke musik yo ?
lagumu enak2 ko...
wis ono recording agent sing tertarik durung ?
mugo2 ndang kondang, terus ojo lali tulis jenengku neng kono yo

wassalaam
(fikraayya.blogspot.com = blog-e anakku)

pajecko said...

Ya, ini mediaku untuk menyeimbangkan otak kiri dan kanan. Kebetulan aku di rumah punya peralatan untuk home recording dan koleksi alat musik yang cukup lengkap. So, kalau sabtu minggu atau hari libur atau pas lagi jenuh dengan segala aktivitas, Inilah pelarianku. Laguku yang banyak justru buat penyanyi cewek. Yang 3 ini beberapa lagu buat cowok

Tatoet said...

Pak Joko, lagu-lagunya enak dech, slow pop yang nggak nganeh2i. Boleh dong perform waktu kuliah di Menteng, jadi kuliah kita makin asyik